HOROR....!!!! Kursi Roda Jalan Sendiri Tengah Malam di Rumah Sakit Ini



Sebuah video telah menjadi viral di media sosial baru-baru ini, bukan karena lucu melainkan sebuah pemandangan tidak biasa kursi roda berjalan sendiri di sebuah rumah sakit umum di Jawa Tengah.




Video yang diunggah oleh akun Facebook bernama Christian BlinkBlink pada hari Minggu (7/5), itu menunjukkan sebuah kursi roda kosong bergerak-gerak bahkan berjalan IGD RSUD Karanganyar.

Dalam video berdurasi satu menit 4 detik itu tanpa ada seorang pun kecuali yang merekam dan suara-suara seperti orang mengobrol, memperlihatkan sebuah kursi roda di sebuah ruangan rumah sakit.

Awalnya kursi roda hanya bergerak pelan maju mundur, kanan-kiri, di depan sebuah pintu, tak berapa lama kursi itu pun maju beberapa meter, dan berputar. Anehnya, orang yang merekam tidak sedikitpun merasa takut.


Penasaran...? Tonton videonya di bawah ini, tapi ingat jangan nonton sendirian.




Netizen yang mengunggah video mengklaim peristiwa menyeramkan di rumah sakit itu terjadi sekitar pukul 23.35 WIB, di instalasi gawat darurat RSUD Karanganyar, Jawa Tengah.

Postingan kursi roda berjalan sendiri di rumah sakit ini pun seketika menjadi viral dan telah dibagikan hampir 500 kali, dan telah ditonton lebih dari 50 ribu kali.

Namun tak sedikit netizen menganggap bahwa video tersebut hanya editan, dan banyak yang menganggap bahwa kursi roda tersebut digerakkan menggunakan remote.




Tag : Trending
Back To Top