Ternyata Fidget Spinner yang Booming ini Telah Memakan Korban, Kekinian sih Tapi...





ini harus menjadi peringatan bagi semua orang tua: fidget spinner bukan untuk bayi dan balita.

Permainan Fidget Spinner saat ini lagi sedang digandrungi anak-anak dan orang dewasa. Permainan ini diyakini bisa mengalihkan perhatian seseorang yang suka bermain-main dengan kuku atau kulit tangan.

Dengan memainkan spinner, kebiasaan buruk tersebut bisa teralihkan. Tapi tahukah Anda belum lama ini Spinner nyaris membuat seorang balita kehilangan jarinya.

Dilansir dari laman Viral4real, Spinner yang seharusnya digunakan anak yang usianya diatas 5 tahun malah dipakai seorang balita.



Tidak dijelaskan kapan dan dimana kejadian tersebut. Namun, akibat kejadian tersebut, petugas penyelamat harus didatangkan untuk melepaskan Spinner yang masuk ke salah satu jari balita tersebut.





Jorge Macho Puentes orang tua bayi itu menjelaskan, awalnya dia melihat anaknya terus-terus menangis seperti sedang sakit. Ia kemudian memeriksa dan menemukan sebuah Spinner terjebak di salah satu jari tangan anaknya.




Karena sulit mengeluarkan Spinner tersebut, orang tua bayi malang itu kemudian menghubungi petugas. Petugas pun harus menggunakan alat pemotong besi untuk melepaskan Spinner yang menjepit jari bayi tersebut.


Tag : Trending
Back To Top